slider img

Selamat datang di website V8 PRIMAJAYA

V8 PRIMAJAYA

Read more
slider img

SYSTEM PEMASARAN YANG SPEKTAKULER

V8 PRIMAJAYA

Read more
slider img

PRODUK YANG SANGAT FENOMENAL

V8 PRIMAJAYA

Read more

LEGALITAS PERUSAHAAN

V8 PRIMAJAYA

Dapatkan penghasilan tanpa modal.

Daftar sekarang! jangan lewatkan kesempatan ini.

DAFTAR SEKARANG +6285351797879

V8 PRIMAJAYA

Saatnya Anda Bergabung Dalam Komunitas PT. PRIMA JAYA SEMESTA INTERNASIONAL

V8 PRIMAJAYA

Modal Terjangkau

V8 PRIMAJAYA

Produk Berkualitas

V8 PRIMAJAYA

Komisi Besar

V8 PRIMAJAYA

Komisi Cepat

V8 PRIMAJAYA

Legalitas Lengkap, Perusahaan Jelas

V8 PRIMAJAYA

Support System Siap

Tentang Produk

V8 PRIMAJAYA

PRODUK

UNGGULAN

TESTIMONIAL

  • img
    AdeNurailah
    ASSALAMUALAIKUM WR.WB SALAM PRIMAXTER...... NSTM MANTAP...👍
  • img
    ROSIDAH
    ASALAMUALAIKUM SALAM PRIMAXTER....NSTM LARIS MANIS, NSTM MANTAP, NSTM TOP BGT.....
  • img
    Nurlaeli
    Salam primaxter. nstm mantappppppppppppp..............................................
  • img
    Milyardersetengahbaya
    Alhamdulillah saya sendiri mendapatkan banyak sekali manfaat dari menggunakan NSTM dn selalu berbagi manfaat kpd teman dn saudara dn mereka banyak yg cocok dn repeat order produk primajaya semesta🤲🤲🤲
  • img
    SITI PRIMA
    Assalamualaikum salam kenal semua, semangat dgn memulai yg baru di prima jaya, sy pengguna NSTM sdh lama & insyaalloh akan terus konsumsi utk kesehatan keluarga & hrs belajar lg di system yg baru
  • img
    Sianah
    Salam kenal semua saya wong Prigen salam sehat dan sukses selalu buat semua 🙏
  • img
    Rukaniv6nano
    Tes salam kenal semuanya dari kami wong purwo dadi semoga semakin sukses dan sehat buat semua nya
  • img
    ASRONI
    Harus belajar terus dari sang master..bismillah..ayo semangat mudah2an bisa menjalankan bisnis diprima jaya intrnasional(pji)..amiiinñ....
  • img
    Endang
    Berusahalah untuk tidak menjadi sukses, tapi berusahalah untuk menjadi bernilai
  • img
    Suparti
    Bismillah semangat 45 belajar sambil berbisnis dan bisa menyebar banyak manfaat🙂
  • img
    Septi
    Salm sehat semangat ..kerja cerdas dengan hasil nyata ..
  • img
    Moh Soleh Priyono
    Bismillah. . Semoga berkembang dengan baik... Semakin sukses dan jaya
  • img
    Lilis
    Bismillah, bisa menjalankan bisnisnya dan menyebar manfaatnya. Aamiin
  • img
    Mifta16
    Bismilah masih belajar semoga bisa ..seperti saudara saudara yang lain
  • img
    Nabila
    Akhirnya bisa belanja nstm lagi,dg harga yg lebih terjangkau, Alhamdulillah
  • img
    Rere
    Bismillah semakin sukses berhasil mulia dunia akhirat
  • img
    Adel
    Bismillah....selalu bisa berkembang di bisnis prima jaya..
  • img
    Era S
    Semoga Apa yg saya impikan terwujud bersama prima jaya go sukses salam primakster salam milyarder
  • img
    Eni
    Alhamdulillah .dengan bergabung di prima jaya .baik produk nya dan sistem nya sangat menyenangkan.menarik.bikin happy bikin semangat dlm menjalani nya .PT.PRIMA JAYA iiyyeessss💪💪💪bangkit dr keterpurukan .saya bersyukur bertemu bisnis PJ 😍🥰
  • img
    utihnina
    Alhamdulilah sangat senang bergabung di prima jaya wlw pun masih baru ,pengguna nstm dan kluarga dan sangat senang kl ada se biru ini ,pokok nya mantul nstm tiada hari slalu minum ..smoga bisa nyobain produk lain nya juga .
  • img
    Saryim
    Alhamdulillah, Di penghujung Tahun 2023 bisa bergabung bersama Prima Jaya, semoga ini jalan menuju kesuksesan dalam menapaki tahun baru 2024 dan seterusnya,,, aamiin.
  • img
    Asat
    Bismillah... Semoga menjadi pilihan yg tepat bergabung bersama Prima Jaya...
  • img
    Onel
    Alhamdulillah saya konsumsi nstm sdh 2thn untuk menyembuhkan penyakit asam lambung saya. Dan sekarang asam lambung saya sudah tidak pernah kambuh lagi. Padahal semua pantangan untuk penyakit aslam saya makan semua dan sekali lagi alhamdulillah tidak pernah kambuh. Terima kasih Ya Allah sdh kenalkan saya dgn produk nstm ini
  • img
    Neng
    Alhamdulillah Dengan izin Alloh anak saya yg lagi panas tinggi di tempelin ion card gak sampe 5 menit panasnya langsung turun flu dan batuknya gak jadi
  • img
    DistributorRokokHerbalMagetan
    Alhamdulillah bisnis prima jaya benar benar meeubah hidup dan ekonomi saya berkat tetapi asap v6 d kombinasi dgn nstm dan v20 benar2 mengatasi semua penyakit..d tambha lg minyak miraclle yg luar biasa..saling berkaitan
  • img
    Syahidprima
    Mantaap.. V8 nya.. Jadi banyak pelanggan.. Mudah-mudahan produk yg lain nya juga.. Jadi banyak yg gabung d Prima kaya
  • img
    Grosirv6
    Bismillah semoga tetep semangat walaupun dalam keterbatasan waktu tetep semangat bergabung dengan bisnis prima jaya
  • img
    Setiana Riyanto
    nstm alhamdulilah selain untuk kesehatan manusia bisa di gunakan untuk kesehatan hewan ternak, testimoni kambing tetangga keracunan , alhamdulilah tertolong berkat media jamu nstm Dan atas izin ALLAH SWT. alhamdulilah
  • img
    Yanti
    Alhamdulillah berkat Nstm Tensi ibuku normal yang dulunya sering mengalami tensi tinggi. Alhamdulillah berkat wasilah Nstm sekarang jarang kambuh
  • img
    HIKMAH
    alhamdulillah penglihatan ibu temen saya kembali normal, setelah rajin di rembang pake Bio Nstm, awalnya rabun ga ngenalin org
  • img
    Iffary
    Bismillah, gabung dengan prima jaya, semoga dapat keberkahannya
  • img
    Waled
  • img
    Agen berkah Mulia
    Berkat Nstm ada tetangga sakit Mata katarak jadi sebuh gak jadi oprasi
  • img
    Yantina
    teman saya.pernah kena stroke dan kaki sebelah kanan buat jalan berat.tapi dia mencoba membeli NSTM dari prima yaja alhamdulilah.katanya setiap minum 10 tetes di air agua btl sedang akhirnya Uda ada perubahan.kata teman saya.Nstm memang Topp banget 🙏
  • img
    Purnama Berkah Mulia
    Alhamdulilah berkat Bio Nstm tangan yang biasanya tangan terasa kebas dan badan sering keringetan separo Sekarang tidak lagi.
  • img
    SURYA
    Alhamdulillah, testimoni sendiri saya punya keluhan sakit di lutut sebelah kiri, sudah hampir 1th kalau bangun tidur apa duduk terlalublama buat berdiri sakit tidak bisa langsung, alhamdulillah baru 2 X saya terapi dgn V6 sekarang sudah sembuh,terima kasih pt prima jaya, sukses selalu
  • img
    IIK NURHIKMAH
    Alhamdulillah di saat saya lagi menghadapi anak² lagi demam, ada yang meminjamkan ion card selang berapa menit anak saya turun panasnya. Dan bisa tidur pulas. Begitu juga saya sendiri kebetulan lagi sakit gigi cukup di tempel ion card reda sakit nya, dan suami yg biasa kesemutan bangun tidur sekarang sudah tida.
  • img
    Riska prima jaya
    Saya sering tidak lancar datang bulan tapi setelah saya konsumsi 810 NSTM alhmdlh haid saya sekarang lancar ,,dan badan saya jauh lebih fit
  • img
    Ejaaa
    mantapp banget, bisa menjadi obat dan khasiat untuk kesehatan
  • img
    Daryuniv6nano
    Baru mau nyoba NU propolis, untuk penyakit ku,yg tak kunjung sembuh, semoga ada perubahan dan sembuh total amiin🙏
  • img
    inaynass
    Amazing bgt dng produk² nya PT Prima Jaya, produk nya Qereeen dan manfaatnya itu lho langsung terasa dlm hitungan bbrp menit saja dan Qereeen nya lagi semua produk yg dikeluarkan di PT Prima Jaya itu sudah berteknologi Nano 👏👏👏
  • img
    Pujiatiprimajaya
    Alhamdulillah semalam anakku sakit seperti masuk angin, nggak bisa kentut dan mual2. Sudah periksa tapi masih belum sembuh, siangnya malah panas dan menggigil. Alhamdulillah orderan ion card terahert sudah nyampek rumah, aku langsung bukak dan ambil. Kemudian aku tempelkan aja ke perutnya anakku, lama-lama akhirnya sakitnya reda dan bisa tidur nyenyak. Alhamdulillah ya Allah berkat ion card terahert bisa sembuh, terima kasih ya Allah🙏.
  • img
    Fonnypm Primajaya Jakarta
    real testimoni V20 dan 8ioNSTM krn aktifitas sy padat dan 2 hari perjalanan Jkt-Tegal dan sebaliknya Tegal -Jakarta dan tidur kurang saya dan badan terasa mau batuk dan radang tapi setelah ditempelkan V20 dan minum 8ioNSTM 10x3 puji Tuhan badan terasa enakan dan sehat.
  • img
    MARMILYUNERPRIMA
    Saya mau cerita sedikit..saya ini sakit kepala sebelah ..atau migren Sebelum nstm aku konsumsi..aku minum obat kios kalau kambuh Tapi setelah aku trapi dengan nstm..migren di kepala ku berkurang.tidak parah lah Tapi setelah lebaran ..tiba2 sakit kepala ku kambuh sakit luar biasa ..sampai obat kios sama nstm aku minum Tapi tidak bisa meringankan rasa sakitnya,,,tapi ini bukan migren seluruh kepala ku sakit berat seperti orang pikul batu di atas kepala Akhirnya aku suruh suami ngerokok pakai v6 nano herbal di tiupkan asapnya lewat telinga ku kiri dan kanan ..waktu itu belum ada spet Alhamdulillah jarak 15 menit rasa sakitnya hilang sampai sekarang
  • img
    MARMILYUNERPRIMA
    Saya mau cerita sedikit ..saya mengidap migren sakit'kepala sebelah ..sebelum ada nstm saya selalu minum obat ... seterusnya sampai akhirnya nstm saya coba minum.. Alhamdulillah rasa sakit nya agak berkurang tanpa harus minum obat kios...nah pas habis lebaran ..kumat lagi sakit kepalaku..tapi bukan migren..ini seluruh nya sakit ..berat kayak bawa batu di atas kepala Saya coba minum nstm rutin ..kok ndk bisa hilang Akhirnya nya aku suruh suami ngerokok dan tiupkan di telinga kiri dan kanan pakai V6 nano herbal 15: menit udah tidak terasa sakit lagi ..sampai hari ini ..tidak kumat lagi
  • img
    Idaprimajaya
    setelah sy mencoba merokok dgn V6 sesak sy sudah jarang kambuh dan ada rasa gairah seksual jg dan badan lebih terasa ringan
  • img
    Muliajaya
    V20 terahertz energy ion card nyata manfaatnya. Seharian kukalungkan pake nametag di dada, badan terasa nyaman, bukti aliran darah lancar, Nu Propolis nyata dahsyat saat leher terasa radang, 3tetes diatas lidah, ditelan, baru minum sir putih. Sebentar plong.
  • img
    Rahman
    Alhamdulillah dgn keadaan cuaca yg sekarang tdk menentu, sy skluarga slalu minum NSTM utk menjaga kesehatan dan alhamdulillah ttap dlm keadaan sehat. Dan semoga kita semua slalu dlam rahmat dan berkah Allah. Sukses dan berkah trus PRIMAJAYA 😊
  • img
    AgenRokokV6Magetan
    Alhamdulillah tangan kanan 2 bln kesleo sekaranh s3mbuh 3 hr saya tempeli ion card kqrtu ajaib.
  • img
    SUMAINIKAYA
    alhamdulillah asap v6sgt bermanfaat 👍aku ada kluhan gatal di bagian mis V aku spet sketika gatal yg q rasakan hilang dan asyiknya lg si suami minta jatah trs😍 stlh rutin di spet ktanya ada yg beda😍
  • img
    Muliana
    Alhamdulillah saya pakai V20 si kartu ajaib karena punya keluhan sakit pinggang dan punggung setelah SC oprasi melahirkan anak pertama dan kedua, sering sakit apalagi terlalu lama gendong si kecil. Tapi syukurnya setelah tempel V20 dipinggang rasa sakit itu tidak muncul lagi meskipun baru coba pakai 5 hari yg lalu. Tidurpun lebih enak dan nyenyak biasanya susah tidur karena punya si kecil. Bersyukur banget ada produk TERAHERTZ V20 ini, MasyaAllah alhamdulillah recomend banget pokoknya🤲🤍
  • img
    muhtradim
    Saya menuju 1 bulan menggunakan produk v6 dan NSTM untuk konsumsi pribadi. Khusus untuk jamu bakar v6 Nano Herbal awalnya saya konsumsi seperti produk rokok yang sebelumnya saya sering gunakan namun seiring waktu sudah mulai menuju titik normal penggunaan sesuai anjuran untuk pengobatan dan sudah tidak lagi menggunakan produk rokok merk lain. Untuk 8I0 NSTM khasiatnya memang sangat luar biasa untuk daya tahan tubuh.
  • img
    Lailaprimajaya
    Alhamdulillah udah buka produk terbaru si kartu ajaib yaitu TERAHERRTZ V20 badan suka pegel² tadinya apalagi kalo malam mau tidur kerasa banget dan saya memang punya penyakit yg namanya susah tidur...kartu ajaib Iki q taruh di bagian yg pegel SPT pundak kaki bergantian selama kurleb30menit rasanya tu kaya ada tarikannya habis itu q lepas enteng badan saya... Lalu q ganti taruh bawah bantal Masya Allah tidur pules bnget bangun² JM 5 pagi,,jadi sekarang tiap kemana² kartu ajaib ini gak ketinggalan... terimakasih PrimaJaya sudah memberikan cara hidup sehat dg mudah🙏🙏sukses selalu 🥰
  • img
    Rafi78
    Saya konsumsi V8 prima rutin 1 sachet 3 hari sekali rutin dlm satu bln, dan bulan selanjutnya 1 jam sblm intim saya minum V8 prima, saat intim dg pasangan rasa puas sangat luar biasa walupun 2x intim sperma terasa sangat penuh dan durasi intim lbh lama dibanding sblm minum v8 prima, keesokan harinya gak ada terasa capek...terima kasih prima jaya akan produknya yg bnr2 jossss...
  • img
    WinNieprimajaya
    Alhamdulillah kakiku sembuh yg ada benjolan karena asam urat d terapi dengan ROKOK HERBAL V6🤲🤲🤲🤲
  • img
    MILYARDERBARU
    Anak saya bisul sdh semingguan,saya coba-coba spet disekeliling bisulnya ,langsung pecah dimata bisulnya,nanah terus keluar akhirnya 2 hari langsung kering.allhamdullillah.
  • img
    DADENG78
    Kreen dengn rokok herbal nano,menjadikan p3k di rmah semua keluhan teratasi... panas sakit batuk masuk angin Alhamdulillah,dengn di terapi rokok nano sehat kmbali, dahsyat 👍🏻
  • img
    Arif12
    Rokok nano herbal v6 memang top,biasa klnaku badminton ngos2an,semenjak beralih ke rokok v6 ngak ngos2an lg
  • img
    Marniatiprimajaya
    Alhamdulillah setelah saya coba rokok V6 2 batang perhari selama 2 hari,flue saya jadi sembuh.. sekrg bisa beraktifitas kembali normal..
  • img
    ARIOE28
    Alhamdulillah semenjak ngerokok v6 napas lebih plong dan lebih panjang
  • img
    Shee Susan
    ALHMDLLH TERNYATA V6 BISA MEREDAKAN GEJALA SAKIT GIGI ,SEMALAM SUAMI SAYA SAKIT GIGI DAN SUDAH MINUM BERBAGAI MACAM OBAT TAPI MSIH SAJA SAKIT ,LALU BELIAU AMBIL ROKOK V6 DAN NGEROKOK ALHMDLLH BISA TIDUR DAN MENDINGN ,LUAR BIASA V6
  • img
    Bangsamsul88
    V6 sangat luar biasa, vertigo anak saya sembuh setelah terapi 1 batang V6. Mantap !!!
  • img
    Mursal
    Alhamdulillah rokok Nano herbal V6 memberi kenyamanan bagi saya perokok aktiv
  • img
    MARMILYUNERPRIMA
    Alhamdulillah sudah saya coba v6 untuk migren dan saat itu belum ada sfet ,,,saking tidak tahan rasa sakit luar biasa. Saya suruh suami merokok..dan saya suruh tiup kan asap nya di telinga kiri dan kanan Alhamdulillah 15 menit hilang sakit nya PT PRIMA JAYA SELALU DI DEPAN
  • img
    MYQUEENA
    V8 Prima, bener-bener menyembuhkan keluhan magh saya, 2 kali kambuh langsung sembuh hanya beberapa menit saja, yang pertama waktu bulan puasa, yang kedua beberapa waktu yang lalu, Alhamdulillah V8 prima menjadi teman setiaku dech .. Kemana -mana harus ada disaku saya nich... Terima kasih V8 Prima 🙏🙏
  • img
    MILYARDERBARU
    Anak no 1 menderita sinusitis sdh lama,dispet satu kali disemua titik meridian dan yg paling bagus dispet dihidung,langsung plong....
  • img
    Tarimilyarder
    V6 sangat bagus, saat di hisap dada terasa hangat.
  • img
    Amanwes
    Gejala linu dan kesemutan selama setahun lebih pelan2 tidak saya rasakan setelah mengisap v6 nano sama di spet sekaligus setiap terasa capek saya konsumsi v8 stamina. Alhamdulillah badan tidak mudah capek juga..nano v6 sama v8 powerfull banget produk nya
  • img
    AHMADI_PRIMA
    Alhamdulillah sy sudah coba V6 batuk bisa reda dan tegorokan longgar. Semoga kualitas produ selalu terjaga dan PT..PRIMA KAYA selalu JAYA terus menerus. Baca Selengkapnya
  • img
    SANPAPRIMA
    Perut bawah sebelah kanan saya sakit sudah 3hari, ditambah asam lambung saya juga kambuh, berobat katanya ada pembengkakan liver, akhirnya saya konsultasi ke Pak Furqon. Kata pak Furqon tidur telentang kakiditekuk angkat keatas kalau sakit berarti usus buntu, kata saya ga sakit pak....ah itumah masuk angin Kang....minum aja V8 Prima dengan air hangat.... Akhirnya saya minum 1 sachet V8 Prima dengan air hangat....setelah 10menit kepala sakit kepala saya tambah parah, akhirnya saya buat tidur... setelah 1 jam Alhamdulillah sakit diperut berkurang dan sakit kepala hilang....esok hari Saya ulang minum 1sachet V8 Prima, Alhamdulillah Asam Lambung, sakit diperut semua sembuh dan badan terasa FIT kembali. Terimakasih Pak Furqon, Terimakasih V8 Prima
  • img
    KetutAstini
    Saya penderita tiroid setelah dispet pakai asap rokok nano herbal suara jadi plong biasanya agak tertekan suaranya
  • img
    FAISARIJIV6
    Sering flu batuk pilek, abis konsimsi rutin Bio NSTM Kekebalan tubuh jadi meningkat. Gak mudah sakit lagi
  • img
    JATI_PRIMA
    Alhamdulillah iktiarBIO NSTM, Nano Herbal V6 dan V8 Prima badan terasa enak dan aktifitas sehari2 menjadi lebih bergairah dan semangat, terima kasih Vseries
  • img
    Sunardi
    Sudah banyak testimoni di lapangan, AlhamdulILLAH wa biizniLLAH banyak yg mujarab. Semoga kualias produk selalu terjaga dan PT. PRIMAJAYA cepat maju, berkembang dan dirasakan mamfaatnya produknya oleh ummat manusia di seluruh dunia
  • img
    Ningprimajaya
    Sebelumnya saya sering sendawa tanpa aturan,stlh rutin minum jamu V6 saya buat teh, Alhamdulillah sudah berkurang, badan jg enteng dan alergi dingin hilang.
  • img
    Samsu
    Alhamdulillah setelah pakai rokok nano herbal v6 nafas saya udah terasa plong, bangun tidur sudah enak, dulu saya minum air putih satu hari satu mlm cuma 1 liter sekarang sudah hampir 4 liter,pokok nya masih bnyak lagi yg saya rasakan perubahan pada rokok ini,, selamat mencoba,, suksesselalu pT prima jaya
  • img
    Yatipendi
    Alhamdulillah saya dan suami juga minum v8prima. Alhamdulillah acara berhubungan saya dengan suami saya semakin intim dan gairah hidup pun otomatisl lebih bersemangat seperti pengantin baru.
  • img
    Yatipendi
    Alhamdulillah setelah merokok dan terapi nano Balur V6 haid saya lancar tiap bulan. Tadinya tidak haid hampir 6 bulan. Sekarang lancar bahkan pernah keluar kista saya.
  • img
    Adminv8
    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.
  • img
    Adminv8
    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.
  • img
    Adminv8
    Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

PRODUK BEST SELLER

V8 PRIMAJAYA

JOIN JADI RESELLER

Isi form pendaftaran terlebih dahulu.

*) Nama Samaran dapat dilihat oleh publik dan Reseller lain.

*) Masukan no whatsapp yang aktif untuk notifikasi dari kami login anda.